Ajang Final AIS Bandung Goes To School Cup II: Ketika Kemenangan Tak Hanya Ditentukan oleh Semangat

Bandung – SMAN 16 Bandung keluar sebagai juara umum AIS Bandung Goes to School Cup II, Minggu 28 April 2013. Tim putra SMAN 16 Bandung menang tipis dari SMAN 1 Cicalengka dengan skor 5-4. Dan tim putri SMAN 16 Bandung menang telak melawan SMKN 3 Bandung dengan skor 19-1. Turnamen yang berlangsung selama dua hari ini diadakan di Resko Futsal Dome, Ujungberung.

Siti dan Adis dari tim putri SMAN 16 bandung menjadi duet penyerang yang mematikan dalam pertandingan ini. Mereka berdua hampir mencetak 10 gol ke gawang lawan. Sebenarnya, Kiper SMKN 3 Bandung cukup tangguh dalam menahan serangan-serangan dari kedua perempuan muda ini.  Hanya saja, rapuhnya lini pertahanan tim SMKN 3 Bandung membuat tim lawan dengan mudah menyarangkan gol demi gol.

Tak seindah laju tim putri, Tim Putra SMAN 16 Bandung harus mengerahkan segenap kemampuannya ketika melawan tim putra SMAN 1 Cicalengka. Pada babak pertama,  SMAN 1 Cicalengka menguasai jalannya permainan. Sayang, di babak kedua pertahanan mereka mulai pecah. Hal ini membuat keadaan menjadi berbalik dan dewi fortuna pun pada akhirnya berpihak pada SMAN 16 .

Usai pertandingan, Bara Yusuf, sebagai ketua pelaksana, mengaku puas dengan berlangsungnya turnamen kecil untuk pelajar SMAN 16 Bandung. Bara berharap dalam ulang tahun AIS Bandung, turnamen ini bisa meningkatkan kecintaan pelajar terhadap olahraga futsal. (am)

 

About the author:

. Follow him on Twitter / Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *