England FC, Maksimal dari Babak Pertama

Sebanyak 25 tim futsal di kota Bandung ambil bagian dalam turnamen OBC Cup III. Kompetisi yang digagas oleh OBC, salah satu lapangan Futsal di Bandung. Sebelumnya OBC Cup II digelar pada bulan Maret-April selama 4 hari.ini digelar di lapangan OBC yang tanpa out. Namun, berbeda dengan kompetisi sekarang ini diselenggarakan selama dua hari, Sabtu (29/6) dan Minggu (30/6), di Lapangan baru OBC, Bandung.
Sistem konpetisi ini adalah sistem gugur. Keduapuluhlima tim yang berlaga adalah Extreme, Bandung Nerazzurra, New Futsal Club, Dash Futsal, Alpa plus, Kie Raha FC A, England FC, Bagasi, Bobotoh A, Bobotoh B, Dollar, Insidious, Pelangi, DHS, Chicarita, LS Team, Bragazoel, Kansup, Fareq, Bima Putra, Bobotoh C, Putra Nusantara, Kie Raha FC B, LFC, dan Troops mereka bertanding memperebutkan hadiah dengan total Rp. 4.000.000,-.
Laga perempat final hingga puncak berlangsung pada hari Minggu (30/6). Bisa dibilang babak final OBC Cup III ini menarik , karena berbarengan dengan laga Persib melawan Persisam di Stadion Jalak Harupat. Fokus penonton dan pemain jadi terpecah kala menonton final OBC Cup ini.
Pada Babak pertama, England GC telah menunjukkan permainan cantiknya. Serangan-serangan pemain England FC mampu menjebol gawang Bandung Nerazzurra. Pun Bandung Nerazzurra bermain baik. Sayangnya, tendangan para pemainnya masih bisa diatasi oleh kiper England FC. Babak pertama berakhir dengan skor 4-1 kemenangan sementara England FC.
Babak kedua, Bandung Nerazzurra mulai mengejar ketinggalan. Aul (Kiper Bandung Nerazzurra) turut mencetak gol ke gawang England FC.
Sayangnya, Gol kiper Bandung Nerazzurra tersebut belum cukup mengejar ketinggalan mereka dari England FC. Pertandingan Bandung Nerazzurra vs England FC berakhir ketika Persib mencetak 2 gol ke gawang Persisam. Skor final OBC Cup III ini ditutup dengan angka 6-4 atas kemenangan England FC.

About the author:

. Follow him on Twitter / Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *