Pos Indonesia MPC, Tak Henti Mengukir Prestasi

Bandung. Minggu (7/7) Turnamen, kerja, turnamen, kerja. Tim Pos Indonesia MPC tak membiarkan akhir minggunya berlalu begitu saja. Setelah minggu lalu, menghabiskan akhir minggu dengan mengikuti turnamen futsal Piala Bupati Bandung Barat. Akhir minggu kemarin (7/7), Tim Futsal Pos Indonesia MPC Bandung kembali mengukir prestasi gemilang dengan meraih gelar numero uno pada kompetisi antar klub A&W Futsal Competition 2013, di lapangan A & W Futsal, Komplek Kopo Permai, Bandung.
Pada kompetisi antara klub A&W Futsal Competition 2013 yang lalu, Pos Indonesia MPC berhasil mengalahkan klub Sinar Rahayu dengan skor telak 6 – 1. Sebelumnya, tim asuhan Salman mengalahkan Boci dengan skor 6 – 2, sedangkan tim Sinar Rahayu berhasil mengalahkan tim KRF-10 dengan skor 4 – 2.
Pada awal Babak ke-1 pertandingan final berjalan seimbang antar kedua tim yang diperkuat oleh para pemain berpengalaman. Tim Sinar Rahayu berinisiatif melakukan serangan bervariasi ke pertahanan Tim Futsal Pos Indonesia MPC Bandung. Namun, melalui sepakan keras kaki kiri Ijonk dari sudut sempit yang menjebol gawang Sinar Rahayu yang dikawal oleh Zeni. Kemudian berturut-turut Tim Futsal Pos Indonesia MPC Bandung menambah keunggulannya melalaui gol yang dicetak oleh Isa dan Aris. Tim Sinar Rahayu juga beberapa kali mendapatkan peluang tetapi beberapa gagal menjebol gawang Eki Herdian, sehingga Babak ke-1 berakhir dengan skor 3 – 0 untuk keunggulan Tim Futsal Pos Indonesia MPC Bandung. Pertandingan Babak ke-2 berlangsung tidak jauh berbeda dengan Babak ke-1, tim Sinar Rahayu bermain ngotot untuk mengejar ketertinggalan. Kini, Tim Futsal Pos Indonesia MPC Bandung mampu membuat pertahanan lini belakang tak mampu ditembus oleh pemain Sinar Rahayu. Setelag berusaha beberapa kali, Tim Sinar Rahayu berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 1 – 4 melalui gol yang dicetak oleh Male. Sayangnya, Tim Sinar Rahayu melakukan kesalahan dengan melakukan gol bunuh diri pada babak ini. Pun, ketika Isa Pos Indonesia MPC sempat dikeluarkan wasit karena akumulasi kartu kuning. Tim Sinar Rahayu belum berhasil memanfaatkan kesempatan tsb dg baik. Malah, pada menit penutupan babak final, skor Pos Indonesia MPC bertambah melalui gol yang dicetak oleh Salman. skor 6 – 1. Atas prestasi tersebut, Tim Futsal Pos Indonesia MPC Bandung berhak memboyong piala tetap dan Piala bergilir A & W Futsal Competition 2013.
Itu seolah menegaskan produktivitas Tim Pos Indonesia MPC dalam mengukir prestasi. Beberapa bulan terakhir ini, dapat dibilang tim berkostum orange ini tak henti memburu turnamen-turnamen yang berlangsung di Bandung dan sekitarnya. Hal ini, semakin menunjukkan kematangan tim asuhan bapak Salman ini dalam berlaga. Semangat kerja dan berfutsal, Pos Indonesia MPC.

SUSUNAN PEMAIN :
Pos Indonesia MPC Bdg : Eki H, Aris, M. Isa, Asep Yadi, Ijonk, Yadi, Kolev, Salman.
Sinar Rahayu : Zeni, Deden, Dani, Male, Ricky, ND, Okky, Iyank, Jejen

About the author:

. Follow him on Twitter / Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *