Pertandingan Terakhir Futsal Kota Bandung di PIFL Seri 2

Dengan dua pertandingan kandang di Prim-a Indonesia Futsal League Seri 2 berakhir dengan kekalahan, pertandingan FKB (Futsal Kota Bandung – red) melawan MFA Pinky Boys tentunya memberikan beban tersendiri. Sebelumnya FKB kalah selisih 1 gol dari Pertamina Energy FC (4-5), dan Tifosi Baskhara FC (7-8)

Pada pertandingan yang berlangsung hari Minggu (9/8) pukul 19.00 WIB di GOR UPI Gymnasium, FKB bermain dengan baik dari awal pertandingan. Sepanjang babak 1, FKB mencetak 3 gol melalui Andri Kustiawan (12), Julinur Hafid (16), dan Abdul Aziz Lutfi Akbar (17). Alhasil skor half time FKB unggul cukup jauh 3-1 dari MFA Pinky Boys.

Menjelang akhir babak 2, squad FKB tampaknya cukup panik dalam mempertahankan keunggulan. FKB yang sempat unggul 4-3, berakhir dengan hasil seri melalui gol yang dilesakkan oleh pemain MFA Pinky Boys, Fandi Nur, 15 detik menjelang akhir pertandingan.

Pelatih FKB, Panca Pauji, menyatakan tim nya bermain lebih lepas pada Prim-a Indonesia Futsal League Seri 1 di GOR Amongrogo, Yogyakarta. “Pemain belum terbiasa bermain dengan banyak penonton. Ini hal yang baru di futsal, semoga ke depan terus berkembang”, ujar Panja Pauji.

Hasil dua kali kalah dan satu kali seri di kandang sendiri, Panca Pauji menyatakan perlu evaluasi besar-besaran di dalam internal FKB. FKB memerlukan pemain senior yang lebih tenang dan berpengalaman.

About the author:

. Follow him on Twitter / Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *